Sabtu, 18 Desember 2010

Naira dan Asesoris Kepala

Asesoris rambut kali... hehe berhubung Naira rambutnya super tipiss jadi asesoris kepala dech.

Yup karena rambut Nai yang super tipis itu dan udah banyak usaha buat banyakin rambut Nai mulai dr pake lidah buaya, seledri, delel.. karena kebanyakan harus diracik dan aku juga ibu yang males akhirya saya pake Hair Lotion saja dari Zwitsal, hasilna... ? alhamdulillah cepet panjang tapi ngk tebel hihi.

Jadi aku selalu memakaikan Naira asesoris, mau itu topi, bandana deelel yg lucu2, bayi si lucu aja ya walo botak tapi Naira sering dikira cowo, yasud setiap keluar rumah selalu dipakein asesoris ^_^



Asesoris baby girl buanyaaaaaak banget ya.. bikin ngiler tiap liat-liat di toko asesoris ato OL shop, so pasti setiap jalan aku selalu bawa oleh-oleh asesoris kepala buat Nai... kadang aku kasih ke sodara Nai krn kebanyakan hehe udah dapet satu box kecil. Pengennya bikin sendiri hair bow lucu-lucu klo ditoko mahal-mahal aja, klo bikin ngk akan semahal itu dech, saya suka gatel pengen bikin sendiri krn saya yaa.... agak rajin deh seperti payetin baju akad n bikin souvenir dulu pas persiapan nikah bikin sendiri. Tapi belum sempet nee, kesibukan dikantor dan kesibukan setelah pulang kantor (ngurus Nai) membuatku tidak sempat membuatnya.. hoeek hehe

Tidak ada komentar: